10/01/23

 Camat Manggala dan Lurah Batua berkolaborasi pada Musrembang 2023 Kelurahan Batua

Foto : Camat Manggala dan Lurah Batua saat pembukaan Musrembang 2023 Kelurahan Batua

Makassar, Lurah Batua Andi Zul Ashari, S.STP., M.Si dan Camat Manggala Andi Fadly, S.STP., M.Si berkolaborasi mensukseskan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Batua 2023 di Aula Kelurahan Batua. Selasa (10/01/22)

Turut Hadir pada kegiatan ini BAPPEDA Kota Makassar sebagai Tim Pendamping dan beberapa OPD yang terkait seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpol, Dinas Pekerjaan Umum, dan Dinas Koperasi.

Selain OPD terkait hadir pula LPM Kelurahan Batua, Perwakilan RW/RT Kelurahan Batua yang meliputi Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, Hingga Tokoh Pemuda yang membawa usulan-usulan Prioritas yang merupakan hasil Rembug Warga yang dilakukan pada wilayah masing-masing.

" Andi Fadly menerangkan bahwa musrenbang ini dilakukan sesuai dengan usulan dan masukan dari tingkatan paling bawah RT/RW sampaikan ke kelurahan.

“Untuk selanjutnya aspirasi tersebut dihimpun dan dikaji di tingkat kecamatan dan terkahir dibahas di tingkat Kota,” jelas Fadly.

“Mohon kerjasamanya yang baik agar nanti kita dapat membangun daerah kecamatan kami ini, khususnya Kelurahan Batua,”lanjutnya.

Sementara itu, Lurah batua Zul berharap, agar kerja sama yang telah terbina antara pemerintah dan masyarakat dapat dipelihara dan ditingkatkan terus menerus.

“Demi keberhasilan tugas tugas dalam mewujudkan pembangunan kota Makassar yang lebih baik lagi," tegas Zul

Previous Post
Next Post