11/01/23

Perkampungan Bahasa Inggris digelar PC GP Ansor Makassar.

Foto : Ketua PC GP Ansor Kota Makassar Muhammad Rizal Burahmat

Makassar, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Makassar (PC GP Ansor Makassar) berkolaborasi Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia menggelar Perkampungan Bahasa Inggris bertempat di Asrama Haji Makassar. (10/01/22)

Perkampungan Bahasa Inggris ini berlangsung 15 Hari sejak 10 Januari 2023 hingga 25 Januari 2023 di Asrama Haji Makassar dengan Nuansa Karantina dengan Jumlah Peserta 200 yang berasal dari mahasiswa beberapa kampus di Kota Makassar dan Sekitarnya.

Ketua PC GP Ansor Makassar Muhammad Rizal Burahmat berharap Ansor Makassar terus membuat kegiatan yang positif dalam hal peningkatan kualitas soft skill dalam hal berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

" saya menaruh harapan besar Kepada PC GP Ansor Makassar dapat melaksanakan giat positif kedepannya dan tentu tetap eksis dikarenakan softskill yang saat ini sangat dibutuhkan adalah kemampuan untuk berbahasa inggris.", Ucap Rizal

"Syamsul Rijal disapa Rijal mewakili Ketua PW GP Ansor Sulawesi Selatan berharap kedepannya bisa sebagai fibrasi kepada seluruh Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang hingga pesantren untuk mengadakan Perkembangan Bahasa Inggris.", Ungkap Rijal saat membuka acara

Previous Post
Next Post