13/01/23

Safari Jumat, Camat Tamalanrea dan Kapolsek Tamalanrea Sholat Jumat Berjamaah

Foto :Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Lurah Tamalanrea Indah Ibrahim dan Kapolsek Tamalanrea Saharuddin melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Jihad

 MAKASSAR, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Lurah Tamalanrea Indah Ibrahim dan Kapolsek Tamalanrea Saharuddin melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Jihad Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea. Jumat (13/01/23).

Safari Jumat yang merupakan program Tripika Kecamatan Tamalanrea ini untuk melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah sekaligus Silaturahmi dengan warga setempat.

Dalam sambutannya, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan bahwa dirinya bersama Tripika Kecamatan Tamalanrea rutin melaksanakan Safari Jumat dalam rangka mendekatkan diri dengan warga sehingga aspirasi dan aduan bisa tersampaikan dan dapat ditindaklanjuti dengan baik

Foto : Camat Tamalanrea saat menyampaikan sambutan

“Untuk lebih memudahkan, Pemerintah Kecamatan Tamalanrea telah membuat Call Centre Pengaduan, saya berharap warga dapat melaporkan bilamana ada permasalahan di Kecamatan Tamalanrea agar diselesaikan dengan cepat dan tuntas”, tambahnya.

Kegiatan Safari Jumat ini ditutup dengan duduk bersama dengan masyarakat Kelurahan Tamalanrea Indah untuk berdiskusi terkait permasalahan di Kelurahan Tamalanrea Indah.

 

Previous Post
Next Post